Translate

Selasa, 04 September 2012

kalimat yang mati

tertegun tertanya terdiam, hanya itu yang dapat dilakukan ketika ku tatap dalam matamu, barisan kalimat ini hanya terukir dalam hati tanpa bisa dilontarkan, tak sanggup mulut ini mengucap tak sanggup raga ini bersikap, kau seorang spesial yang kudamba, kini telah menjadi pilihan benar yang tak kupilih, sesal meronta dalam diri, bayang mu selalu berputar dalam imaji, kalimat dari susunan kata manis penuh kesedihan tak mampu kusampaikan padamu, tapi tidak ada yang salah dari memilih, mungkin takdir membiarkanku salah memilih agar aku belajar bahwa bahagia mu bukan padaku, bahwa masa depanmu tak dapat ku genggam, enggan ku sampaikan kalimat yang kusimpan, dan kubiarkan kalimat ini mati didalam hati.

Senin, 27 Agustus 2012

kalimat hidup

kalimat itu tampak diam tapi mampu membunuh
kalimat itu tampak diam tapi memicu perang
kalimat itu tampak diam tapi dapat menumbuhkan cinta
kalimat itu nampak diam tapi menimbulkan arofisme

kalimat itu tampak diam seperti sebatang pohon yang tampak diam dan tenang namun akar menyeruak masuk kedalam bumi menusuk dan menyebar didalam bumi, begitulah kalimat menyeruak dan menyebar dalam nurani.memang kalimat itu tak nampak tapi dapat membuat tawa dan air mata, kalimat yang terlontar dalam diam, kalimat yang memberikan gambaran tentang apa yang kau rasakan itulah kalimat hidup

Kamis, 23 Agustus 2012

puisi cinta

Sedekap Rindu

rindu kata yang terucap ketika kita jauh
rindu kata yang kuucap untuk sang pengisi hari
rindu kata yang kuucap disetiap pertemuan
rindu kata yang kuucap dikala aku sendiri

rindu ketika kau tak lagi bisa kudekap
rindu ketika bayangmu terlalu jauh tuk diraih
rindu ketika kau terlalu jauh tuk dilihat
rindu ketika suaramu tak lagi terdengar

rindu membuat pertemuan kita berarti
rindu penguat hubungan antara kita
rindu penjaga dirimu dari cinta lain
rindu peneman hari - hari sepimu

rindu bukan hanya sebuah frasa
rindu bukan hanya sebuah kata
tapi rindu adalah sebuah bahasa
bahasa yang tersampaikan tanpa perlu terucap.



CARA MENJAGA HUBUNGAN TETAP ROMANTIS

Namanya hubungan memang tidak selalu mudah, dan apalagi seiring waktu. Pengalaman anda juga bukan berarti akan membuat anda semakin mampu bertahan. Apalagi dengan hubungan jarak jauh, akan banyak sekali masa-masa dimana anda berdua saling bertengkar, ribut, dan berbagai hal yang serasa mengganggu hubungan anda. Mata yang berkeliaran juga dapat menjadi masalah, terutama jika anda berdua terlalu sering menghabiskan waktu hanya berdua saja. Yang penting, anda menyadari akan adanya masa-masa dimana anda merasa bosan dan terkadang ragu, dan buat rencana untuk menghadapinya. Anda berhubungan lama, bukan berarti hubungan anda akan semakin menyenangkan.

Bahan kunci dalam hubungan yang ada dan saling memuaskan, tentunya adalah cinta, dan cinta, tentunya tidak akan pernah dapat diajarkan. Tapi setidaknya ada 8 hal yang akan membuat hubungan anda tetap membara walaupun juga dalam masa-masa yang paling memojokkan anda.


1. Coba temukan banyak hal bersama-sama


Ujung-ujungnya, cara terbaik adalah untuk menambahkan elemen baru dalam kehidupan anda. Misalnya, anda ikut acara masak bersama, atau saling bantu yoga, atau, misalnya belajar dansa. Atau, jalan-jalan ke musium. Intinya adalah anda perlu bersama, tapi lebih baik bersama ini yang sama-sama anda berdua lakuan dan bisa diskusikan bersama.

http://masantonku.yolasite.com/artikel/8-cara-menjaga-hubungan-tetap-romantis

2. Buat tujuan bersama.


Hal ini adalah cara menarik yang akan membuat hubungan anda semakin indah dan membara. Duduklah dengan pasangan anda, dan putuskan apa yang akan anda raih bersama, perumahan, rumahnya, anak, kerjaan, dan lain sebagainya, dan bagaimana anda berdua akan meraihnya. Saling beri masukan apa yang dapat anda lakukan untuk meraih hal itu. Jangan juga berhenti di hal-hal itu, buat tujuan-tujan baru, kesehatan, kenyamanan, kebahagiaan, dekorasi ulang, dan lain sebagainya. Selalu ada cara meraih hal baru, dan lebih baik anda raih tujuan itu bersama-sama.


3. Tetap kencan berdua.


Hey, anda sudah pacaran bukan berarti anda menghindari tugas sebagai cowo. Kencan bukan berarti anda datang dan ngajak makan di tempat biasa. Tapi coba cari tempat yang menarik, dan romantis. Buka pintu buat dia, pesan makanan yang dia suka, pegang tangannya. Buat acara kencan romantis ini jadi acara teratur.



4. Datang mendadak dan beri kejutan.

Bukan berarti anda nguntit lho!, tapi kadang2 seru juga anda tiba2 datang di kantornya, dan ngajak makan atau sekedar datang dan ketemu bentar. Hal ini sama seperti memberi hadiah diatas. Hal ini akan mengingatkan bahwa anda benar-benar selalu mengingat dia. Tapi perbedaan yang ada dengan hadiah tadi diatas, adalah dengan cara ini, anda memberi kesan bahwa anda benar-benar membutuhkan dia, dan merasa harus bertemu dia sekarang juga. Romantis kan?


5. Berikan hadiah.


Memberikan hadiah kepada seseorang tidak hanya memberikan perhatian kepada orang yang anda sayangi, tapi juga sinyal bahwa anda selalu ingat kepadanya. Tidak harus hadiah yang mewah atau mahal, yang penting adalah satu hal dari hati yang akan membuat pasangan anda sangat menikmatinya. Mungkin pasangan anda mengatakan bahwa hal itu tidak penting, tidak usah beli, tapi hal ini sangat penting buat kesehatan hubungan anda dan cara yang sangat baik untuk menjaga kelangsungan hubungan anda.



6. Habiskan waktu sendiri-sendiri.

Hal ini adalah hal paling sulit dilakukan dalam hubungan jarak jauh. Ketika anda mencintai orang lain, anda akan ingin sekali menghabiskan banyak waktu berdua, sebanyak mungkin. Tapi ruang gerak pribadi juga penting.


Saling menjaga waktu sendiri juga sama dengan memberikan kebebasan, dan akan semakin membuat anda berdua saling kangen, dan ini adalah hal yang penting dalam hubungan jarak jauh.


7. Datang ke tempat baru.


Jika anda berdua selalu datang ke restoran yang sama, anda berdua akan sering menghabiskan waktu di tempat yang itu-itu aja. Dengan mengunjungi kota yang baru, pantai, atau hotel yang baru, anda berdua akan menemukan berbagai hal untuk dibicarakan dan hal ini adalah cara baik untuk mempertahankan hubungan anda berdua jadi menarik.


Menjaga hubungan dalam kondisi anda berdua berada dalam awal yang sama, dan keduanya sama sekali tidak tahu bagaimana tempat baru ini bekerja, akan membuat anda semakin mengenal satu sama lainnya.


8. Bikin acara seru.


Salah satu kesalahan besar dalam pasangan pada umumnya adalah menghabiskan waktu hanya berdua saja. Coba ngumpul dengan teman-teman dan ajak teman anda masing-masing, hal ini bukan saja hanya mengenalkan anda kepada teman dan sebaliknya, tapi juga kesempatan bagi anda berdua untuk tetap berdua, tanpa harus selalu lengket. Anda dapat bermain bilyar dengan teman anda, dan pada saat yang bersamaan, anda akan tetap dapat membuat teman kekasih anda tetap terhibur, hal ini selain memperkaya anda berdua, menyenangkan dan seru...



cara mengatasi putus cinta

putus dari pacar anda terkadang membuat anda menjadi lupa diri dan hampir ingin mengakhiri hidup anda, tapi ayolah masih banyak orang lain disana, tapi terkadang untuk melupakan "mantan" anda terasa sangat sulit, memang berat rasanya melupakan seseorang yang memiliki arti lebih dan telah memberikan hari - hari terbaik di hidup kita, tapi kita juga tidak boleh terhenti dan putus asa karena kehilangan orang tersebut, karena yang harus anda pahami adalah cepat atau lambat kehilangan itu pasti terjadi entah apa sebabnya, jadi ketika anda memutuskan untuk memiliki anda juga harus siap merasakan sakitnya kehilangan.

ketika anda merasakan sakitnya kehilangan percayalah pasangan anda cepat atau lambat akan merasakanya juga walaupun tak jarang ada orang - orang yang tidak merasakannya. tetapi jangan khawatir karena sebenarnya yang anda dapatkan itu bukanlah sebuah musibah melainkan suatu anugerah, karena anda tidak akan menjalani hidup dengan pasangan seperti itu. selalu berfikir positif akan setiap hal, adalah cara terbaik untuk menguatkan hati karena selalu ada hal positif dari setiap yang terjadi dihidup kita.

putus cinta memang sangat menyakitkan dan menyedihkan, tapi ayolah bukan hidup namanya kalo indah terus terusan, lagi pula indahnya hidup dapat kita rasakan setelah kita merasakan pahitnya. 

selalu teringat sosok mantan anda ? tenanglah itu hanya masalah waktu habiskan lah lebih banyak waktu bersama teman - teman atau habiskan waktu anda untuk melakukan aktivitas positif lain bukan dengan hal - hal negati seperti mabuk dan lain - lain, karena hal itu hanya membuat anda lupa hanya sesaat, dan ketika mabuk emosi anda menjadi tidak terkendali dan mungkin anda akan melakukan hal - hal yang tidak anda inginkan.

mantan anda sudah dapat pengganti anda ? ucapkanlah selamat padanya, karena dia mungkin menemukan sosok yang tepat buat dirinya dan bisa lebih bahagia denganya, mungkin anda akan emosi tapi jadikan hal itu sebagai emosi menjadikan tambahan motivasi anda untuk move on

ingat lah 1 hal cinta bukanlah untuk saling memiliki dan selalu bersama orang yang anda cintai, tapi mengusahakan senyum untuk orang yang kita cintai mungkin adalah cinta yang sebenarnya

kehidupan

manusia dilahirkan dalam keadaan netral, tanpa ada beban tanpa ada pemikiran akan bagaimana mereka hidup, kemudian mereka tumbuh dan berkembang berdasarkan lingkungan tempat mereka tinggal, tempat mereka menghabiskan waktu, pada siapa mereka berkomunikasi, apa saja yang biasa mereka lihat apa saja yang mereka dengar, serta bagaimana orang-orang disekitar memperlakukan mereka. hal inilah yang menyebabkan manusia menjadi berbeda dalam pola fikir, bertindak, bersikap, emosi, serta cara mereka menyelesaikan masalah. maka sering kita temui beberapa orang yang memiliki permasalahan sama tapi berbeda dalam menanggapi dan menyelesaikan permasalahan tersebut, ya karena hal itu tadi, mereka mengalami kehidupan berbeda sehingga memiliki sikap, sifat, dan pola fikir berbeda


manusia sendiri terlahir dengan sikap dan fikiran yang kosong sehingga pada waktu di usia dini mereka mudah merekam dan merefleksikan sikap yang sering mereka alami dan temui, sikap - sikap ini lah yang nantinya akan menjadi sifat dasar orang tersebut, seiring berjalanya waktu, sikap - sikap itu akan terus terisi dan akhirnya memenuhi fikiran dan sikap orang tersebut, sehingga ketika seseorang sudah berumur sikap pola fikir dan cara mereka mengatasi masalah relatif tidak bisa diubah karena sikap dalam diri mereka sudah terlalu penuh untuk dijejalkan lagi sikap baru sehingga secara alami manusia tersebut menolak perubahan atau penambahan sikap baru tersebut. tetapi bukan berarti tidak bisa dirubah layaknya sebuah lemari yang berisi penuh barang akan bisa diisi atau ditambahi barang lain dengan beberapa cara atau trik khusus, bukan dengan cara memaksakan barang itu masuk yang nantinya hanya akan isi lemari tersebut tertumpah dan berserakan berantakan, dalam kasus manusia ia akan menjadi stres. tapi dengan strategi khusus dan perlahan barang tambahan tersebut akan bisa masuk, begitu juga pada manusia ketika kita akan memasukan sikap dan pola fikir baru pada diri kita, harus dilakukan dengan perlahan karena tidak ada yang instan didunia ini caranya simpel hanya membiasakan diri, karena ketika kita telah terbiasa otak akan secara otomatis merefleksikan kebiasaan kita tersebut dengan tindakan.

Rabu, 22 Agustus 2012

bisnis online murah bahkan tanpa modal


Hai bro semua, :)
Udah pada tahu dong kalau sekarang ada banyak sekali cara untuk bisa mencari uang melalui internet. Ada yang berbayar, ada yang gratis. Kalau saya, tentu lebih suka yang gratisan, hehe :D
Terkait dengan hal itu,.. Nah... Barusan saya browsing dan menemukan sebuah situs bisnis yang menarik. Namanya <b>gajigratis.Com.</b>
Kenapa menarik? Alasannya adalah karena untuk join (bergabung) di situs tersebut biayanya Rp 0 saja, alias gratis.
Eits, tapi walaupun gratis, ini bukan berarti bahwa hasilnya juga "gratis". Bahkan hasilnya hasil yang "mahal" karena situs itu memberikan bayaran hingga Rp. 277.777.778.500,- untuk member-membernya wow hasil yang fantastis bro.
Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya diperintahkan untuk menawarkan orang lain datang ke URL tertentu. Setiap kali orang lain bergabung dengan situs yang dituju, kita akan mendapat bayaran Komisi Jaringan Rp 25 hingga 10 level Komisi Sponsor Rp. 100,- hingga 10 level Semakin banyak kita menyebar URL-nya, semakin banyak juga komisi yang kita dapat.
Penasaran kan? Ingin join kan? Ingin tahu gimana cara kerjanya?
Ok, silakan <b>langsung join di ==> http://gajigratis.com/?ref=adipradana </b>
BTW, di dalam member areanya ada banyak tawaran <b>bonus ebook gratis</b> lho... bakal rugi kalau enggak join & gak ngikutin penawaran bonus-bonusnya, :)
Masih belum join? Ya ampuun... ^_^"
<b>Langsung join di sini! ==> http://gajigratis.com/?ref=adipradana </b>
Ok thx ya bro smua di tunggu join nya